About Mrs.Setyawan

Pastinya ada 3 hal yang akan saya ceritakan jika menuliskan tentang diri saya yaitu kata ‘Foto’ ‘Jalan Jalan’  dan ‘Buku’ walaupun sebenarnya disini saya membatasi diri sendiri untuk tidak menceritakan terlalu banyak. padahal sebenarnya banyak yang ingin saya tulis tapi tersadar dengan sifat malu sendiri saya ringkas menjadi 3 kata tersebut , bisa dibayangkan pasti tidak akan cukup 5 halaman untuk membahas semua yang tersirat mengenai saya .

-+62 811-3004-747- 20160413_200340

Sebenarnya sudah lama saya tidak menulis, terakhir saya ingat menulis sebuah artikel tentang foto makanan di web tempat kursus karena terpaksa ingin cepat lancar bahasa setempat dan itu ketika saya masih tinggal di belanda sekitar 3 tahun yang lalu setelahnya hampir tidak ada lagi cerita berbagi lewat tulisan, kenapa sekarang akhirnya saya memutuskan untuk kembali membuat coretan semuanya berhubungan dengan kata yang saya tulis diatas , karena saya berfikir apa yang bisa saya bagi dengan dunia ini dan apa yang masih bisa dilihat serta dikenang oleh ketiga putra saya ketika mereka  besar nanti, bahwa ibunya yang memang secara harfiah selalu berada disebelah mereka tapi masih bisa ‘berbagi jiwa’ dari foto dan banyak tulisan di dunia maya mengenai kehidupan seiring dengan mereka beranjak dewasa, sayangnya masih belum berbentuk buku karena memang sekarang saya masih belum menerbitkan buku J selain  belum ada juga penerbit yang tertarik J . maka dari itu saya ingin semua tulisan saya  tidak hanya bisa menempati ruang di laptop pribadi saya atau numpang lewat di akun social media yang pasti akan tenggelam dengan sendirinya terlibas oleh banyaknya ‘sampah status’ .

Dalam lembaran halaman disini saya berharap bukan hanya saya yang bisa berbagi tapi semua orang khususnya kita yang merasa wanita dan ingin berbagi dengan wanita lainnya, bahkan walau kita dibatasi raga yang harus selalu bertanggungjawab di rumahtangga tidak berarti menghalangi berbagi manfaat informasi melalui tulisan kita untuk semua orang. Bila memang yang ditulis disini membawa kebaikan semoga bisa disebarkan dan bila yang ditulis membawa keburukan mohon kita saling mengingatkan dan memperbaiki

Dan yang pasti bukan berarti yang ber’Daster’ tidak bisa ‘Profesional’

dasternizer2.jpg

 

Salam DasterProfesional

Aliran Otak Kanan, Ibu dari 3 Putra, Pemegang Pasport warna Hijau RI , berjilbab panjang , online entrepreuner , addict photography, Nutella MnM enthusiast

Leave a Reply

