cara mengembalikan akun Instagram DISABLE !

ceritanya sabtu kemarin 24 september salah satu akun instagram dagangan saya tetiba raib gak kesisa dengan jumlah follower terakhir 43K alias 43 RIBU ini akun dagangan ya bukan akun pribadi kalau akun pribadi mah gak penting hanya 200 follower ahahaha ya maklumlah kakak saya bukan selebgram selevel awkarin atau joyagh apalagi bang rando.

di setiap harinya saya sendiri yang masih mengurus untuk perkembangan akun instagram dysania store, pagi itu seperti biasa saya mau upload beberapa foto produk saya sendiri untuk tayangan iklan pagi udah rutinitas dan boom akun tsb udah log out secara otomatis

panik jelass … akun 43k ! sehari hari dapet omset dari instagram yang selanjutnya saya tulis IG yaa karena males bener ngetik lama :)) diatas 10 paket dan IG dysania store ini termasuk salah satu lapak terlengkap yang memajang semua foto produk.

berjuang dari 0 follower ngikutin arahan semua yang ada di buku ‘ Jago Jualan di Instagram ‘ sekitar setahunan kemarin dan kalau tiba tiba hilang, ya tau sendiri lah rasanya kayak ditinggal pas lagi sayang sayang nya ahahahaha.

balik lagi ke disable, setelah drama korea pagi sampai hampir siang saya beranikan diri  buat buka akun IG yang hilang itu lagi disitu dijelaskan akun kita disable karena banyaknya aktifitas yang dirasa melanggar ketentuan IG dalam kasus akun saya adalah secara sengaja mengumpulkan massa dan memberikan konten berulang ulang .. ya iyalah kita jualan produk caption fotonya  pasti ‘mau  order ? silakan kontak ke bla bla bla ‘  ahahahaha.

terus gimana caranya supaya bisa balik ?

ini cara saya pribadi yaa yang udah kebukti tadi pagi dibalikin lagi IG ama om mark, horeee. makanya siapa tau masih ada yang kebingungan dan galau seperti saya kemarin .

  1. pastikan kita login hanya di satu hape , haramkan dulu deh aktif satu akun dibanyak hape … setelah itu tetep masuk ke akun kita seperti biasa . jawab sejujur jujurnya . karena ada pilihan apa akun kita mewaikili bisnis saran saya jangan pernah klik tombol bisnis itu karena next nya akan disuruh masukan NPWP sampai SIUP ( pengalaman temen yg punya lapak lain ) udah beres isi lengkap nama sesuai KTP dan email yang aktif tunggu beberapa saat.
  2. cek email yang udah kita kirim tadi ke help IG , biasanya dapat balesan kita disuruh foto close up yang jelas sambil pegang kertas putih yang bertulis nama akun IG kita yang hilang , nama lengkap kita , dan no unik yang diberikan di email balesannya ya mirip gaya bang napi gitu.
  3. berdoa yang kenceng (((((( serius ini !!! bayangin akun IG 43K real follower dipasaran masih bisa dijual 7 jutaan nego sadiz ))))
  4. sering sering cek email lagi… kalau saya sambil guling guling emosi nonton gossip girls 😀
  5. dannnn setelah 3 hari akhirnya saya dapat balesan dari team IG dengan permintaan maaf karena ada ketidaknyamanan di sistem mereka. yang akhirnya harus saya maafkan daripada akun saya gak balik ahahaha.

jadi sekarang IG nya udah balik ?

yups IG dysania Store udah balik , tapi dari kejadian kemarin akhirnya banyak mikir bahwa harus ada cara lain yang aman buat jualan di IG , gak mungkin juga sekarang ninggalin IG , market yang suka belanja disana banyak kakak.

jadi masih nekat jualan di IG ?

masih lah kakak , tapi next mungkin harus diperbaiki caranya gak pakai cara cara seperti mak mak online sekarang , yang katanya cara ilegal hehehe .. cara apa aja ?

kapan kapan saya tulis biar gak jadi korban kaget pagi pagi kayak saya ahahahaha

Advertisements

42 thoughts on “cara mengembalikan akun Instagram DISABLE !

  1. Gimana cara yg legal.. sharing donk.. dgr2 IG ada disable yg ke2 lg.. hikes is takut Ama IG olshop ku. Omarion semipermanent disable jg

  2. Hi, akun olshop sy ke disable jg nih huhuhu sedih bgt pdhl followers baru seribuan apalagi kyk kk ya btw mw ikutin cara kk yg balikkin akun ig yg ke disable itu tp msh bingung, gimana cara yg isi nama & email aktif di instagram help center itu, boleh kk kasih linknya ga? Tolong bgt please :”) makasih ya ka

  3. Hai dear.. kasusnya sama seperti saya nih. Mohon pencerahannya itu tahap awal nya gimana? Kan ga bisa masuk ke akun ig . Jd supaya dpt yg suruh isi akun mewakili bisnis bla bla bla itu dimana kliknya? Mohon pencerahannya. Terima kasih

  4. Helloo ka megha, mau tanya dong itu account nya waktu gak bisa dipake, itu:
    – tetap ada tp hanya gak bisa dipake, atau
    – benar” hilang (no users found) ya?
    Soalnya aku accountnya hilang, mau login malah dibilang no users found, temen” search juga account aku gak ada, kalau username aku di klik, munculnya “instagrammer” layar kosong, bukan profile aku.
    Itu gimana ya ka?
    Karena yg aku cari” dari review orang itu yg di hack, di disable, tp kalau hilang (no users found) itu gimana ya ka?
    Mohon bantuannya ya, your kindly attention will be highly appreciated 🙂 Thankyou

  5. Hi kak, boleh bantu untuk bagi link help center ig? Ig instagram jualan saya juga disabled soalnya 😦 mohon bantuannya kak. Atau ada contact yang bisa dihubungin? Terima kasih kak.

  6. Kak, maaf mau tanya kalau sudah dapat email balasan dari instagram. Setelah itu kita kirim email balasan ke instagram kan? Alamat emailnya apa ya kak? Mohon bantuannya ya kak. Terima kasih

  7. Hello say punyakh jg brsn td sore ke disable tiba2 k log out pdhk itu olshop buat jualan juga shock, panik plus sedih stlh search di google ketemu deh pencerahan dr kmu say td aq uda tahap balas email ke instagran dgn foto plus kode yg d kasi semoga dalam waktu dekat ini uda bs kembali lagi*deg2kan nih say

  8. mba minta tolong dong bagiamana cara balik ke akun awal IG…adik sy tambah akun lagi di IG skrg sy tdk bs msk ke akun asli sy,, mhn bantuan’y..

  9. Mba minta bantuannya , akun disable dari hari jum’at .. Udh foto napi juga 😅 .
    Nah ceritanya mau kasi surat cinta , aku bisa mnta contohnya ga mba ? Hehe
    Kirim surat cintanya pake bahasa indonesia apa inggis mba ?
    Makasih 🙂

  10. Kak, saya Sudan ngirim email sesuai ketentuan, trs ig saya tsb Sudan aktif kembali, tetapi pas saya log in, passnya malah salah, Dan until mengganti passnya itu malah kekirim me email org. aku saya spot Sudan dihack gt

  11. kak, ketika akun kakak kembali apakah like dan komen yang pernah kakak kirim ke akun lain ikut kembali atau tetap hilang kak?
    mohon infonya kak. akunku juga ke banned gara gara aku ikutan give away ig 😖 kan kalo komen dan likenya ngga balik, rugi aku kak

  12. kak, ketika akun kakak kembali apakah like dan komen yang pernah kakak kirim ke akun lain ikut kembali atau tetap hilang kak?
    mohon infonya kak. akunku juga ke banned gara gara aku ikutan give away ig 😖 kan kalo komen dan likenya ngga balik, rugi aku kak

  13. Kak mau tanya balasan email untuk instagram dari kita itu bagaimana? Dan menyertakan foto seperti napi. Kalau kode saya pakai ditolak besok diemail lagi bolehkah?

    • haloo , maaf baru bls krn libur lebaran yaa … kalau oke balesannya adalah instagram meminta maaf krn ada salah penafsiran dan langsung diberi link untuk recovery log in lagi 🙂 , baik nya coba tunggu maximal 3 hari sebelum mengirim ulang email sanggahan .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s