cara mengembalikan akun Instagram DISABLE ! part 2

Pertama banyak terima kasih yaa buat semua yg sudah mampir ke tulisan saya sebelumnya mengenai akun instagram yg hilang. Bahkan ada beberapa yg chat langsung ke wa dysania store tapi maaf sekali karena itu adalah wa CS yg di gunakan untuk menerima order jadi bukan saya yg pegang sendiri melainkan staff.  Tapi beberapa ada yg sudah saya bantu jawab, dan maafkanlah jika gak semua jawaban saya bisa membantu untuk kembali akun instagram nya , karena banyak yg bertanya masuk ada akun yg secara jelas menjual barang replika 🙂

yang sekarang sedang membaca lagi disini apa akunnya sudah kembali ?

saya lanjutkan ceritanya setelah akun instagram saya kembali yaa

jadi, hampir sebulanan setelahnya akun IG saya off untuk segala macam bentuk kegiatan SFS ( iklan sesama olshop ) bahkan baru 2 minggu setelah itu berani upload foto produk lagi. Itu pun masih ketar ketir karena saya sadar barang yang saya jual gak oke alias merk merk saduran hehehe.

Awal dari itu makanya kita kepikiran harus jualan hal lain ini biar aman, karena gak bisa kan kita jualan barang terus setiap aplod takut fotonya di hilangkan ama IG pusat atau malah ujung ujungnya akun kita yang dihapus.

Singkat cerita , sebelumnya kita emang udah punya satu akun cadangan IG lain yang dibuat khusus jualan hijab, tapi gak pernah serius kita urusin ya maklum waktu itu sedikit jumawa dengan hasil profit dan omset dari jualan jam tangan 😀 .

Nama akun cadangan nya itu GROSIRHIJAB_SURABAYA memang sudah ada beberapa foto barangnya ( karena dulu sempat kulakan juga jilbab ) jadi akun ini semacam kita buat experiment kalaupun hilang gak sedih sedih amat karena masih ke isi 3000an follower , awal kita aktifkan lagi dan langsung kita ganti ke profil IG BISNIS mikirnya sih biar lebih aman kan kurang lebih jadi Fan Page resmi jualan, jadi bukan lagi akun pribadi dibuat jualan.  Terus setelahnya ngapain ? harus ada sesuatu yang baru kan , kita coba atur foto foto produk dengan nuansa baru alias foto ulang semua !

Yaaa untungnya gak begitu banyak macemnya , tapi Alhamdulillah dari situ follower mulai datang tapi bukan langsung bejibun minimal adalah sehari 10 orang baru yang add , ohya karena akun saya gak saya private yaa , menurut saya sekarang ini udah gak mikir kumpulin follower harus banyak kan? gak mau juga ikut acara SFS ( di acara sfs ada aturan minimal follower untuk setiap range ).

Ngerasa nya masak kita buka toko , ditutup terus tutup pager nya masih digembok ?

Orang mau liat barang saja masih nunggu kita dulu buka gembok ?

Dan info aja dari pengalaman sampai sekarang ini akhirnya kita bisa tau bahwa banyak banget customer yang gak mau follo akun kita tapi closing ! khususnya reseller atau dropshiper mereka gak akan follow akun kita , karena kalau mereka follow otomatis follower mereka akhirnya tau sumber barangnya darimana.

Gak diem disitu aja , kita mikir gimana caranya akun IG kita bisa diliat banyak orang ?

Padahal sfs an juga udah gak bisa ? dari hasil gugel sono sini dan nanya akhirnya ketemulah ama program yg namanya celebgram. Kalian bisa gugel juga kok main ke website nya disitu akan banyak penjelasan tentang program dia gimana aja.

Intinya setelah itu kita coba aktifin fitur yang ada di IG kita pakai celebgram. Dan Alhamdulillah dari situ bisa ada peningkatan trafik dan follower .

Mbak mbak tulisannya kok ngambang  gini sih ?

Kalau ada yang merasa begitu yaa maaf yaa belum bisa nulis panjangan lagi next time inshaAllah saya nulis sendiri bagian khusus pengalaman pake celebgram , kalau sekarang masih suibuk dengan target dan barengan sama edisi bejibun orderan.

Kalau yg nanya di kolom komen juga pasti saya balas jika pas onlen.

Dan sekali lagi tulisan saya hanya sedikit berbagi yaa bukan maksud untuk mengurui

Yuk kita bisa sama sama belajar  🙂

 

Leave a Reply

